Tutorial Jilbab Pengantin Simpel dan Elegan

5 Dec 2017

Kita tidak bisa mengelak bahwa setiap hari yaitu hari yang spesial dan istimewa. Tetapi terkadang ada hari-hari dikala kita merayakan sesuatu seperti pesta pernikahan. Untuk kita yang berjilbab, mencari tutorial jilbab pengantin dapat menjadi salah satu hal yang dapat dilaksanakan ketika mempersiapkan hari besar tersebut. Meskipun kita pada akhirnya akan menyerahkan hijab kita ke penata rias, tak ada salahnya untuk belajar tutorial atau metode untuk menggunakan hijab yang cocok disandingkan dengan gaun pengantin. Bukan hanya penting untuk kita yang akan menikah, panduan jilbab semacam ini tentunya juga sungguh-sungguh diperlukan para penata rias yang berkeinginan tetap up to date dengan tatanan jilbabnya.

6495706108428596446.jpg

Dimulai dari yang pertama, disini kita akan menerapkan satu warna hijab saja. Pertama-tama, pakailah ciput terutama dulu agar nantinya akan lebih gampang untuk mengkreasikan hijab yang akan kita kenakan. Sesudah menerapkan ciput, kita dapat mulai untuk mengaplikasikan kerudung tersebut ke kepala. Pada tutorial hijab pengantin kali ini, kita akan melilitkan sisi kiri secara memutar ke belakang untuk hijab yang kita pakai hal yang demikian. Bukan hanya hingga belakang, lilitkan sampai ke samping kepala. Sekiranya dari kiri, karenanya hingga ke sebelah kanan kepala. Berikutnya, letakkan sisanya di belakang. Disini, kita tutorial hijab dua warna dapat menambahkan aksesoris seperti mahkota pada komponen atas dan juga bunga pada komponen kanan atau kiri kepala kita.

Langsung saja ke tutorial berikutnya, kita juga dapat mencoba yang sedikit lebih simpel tapi konsisten elegan. Untuk model hijab yang berikutnya ini, kita juga tak membutuhkan terlalu banyak kombinasi sebab kita bisa mengaplikasikan satu hijab saja dengan satu warna. Seperti awam, kita kenakan ciput terpenting dahulu. Sebab disini kita memakai hijab segi empat, lipatlah hijab tersebut ke bentuk segitiga. Kenakan di atas kepala dengan kedua sisi yang sama panjang. Kemudian, masukan bagian kiri jilbab ke dalam lalu taruh ujungnya ke arah kanan, jadi seluruh ujung kerudung ada di sebelah kanan. Ambil bagian kerudung sebelah kanan untuk dihasilkan seperti bandana. Demikianlah sebagian panduan hijab pengantin yang dapat kita pertimbangkan.

 

referensi:

http://www.tutorialhijaboke.top/

https://id.wikipedia.org/wiki/Hijab


TAGS Gaya Hidup


-

Author

Follow Me


Categories

Archive