Gimana Cara Mengecek Model iPhone Anda?

2 Dec 2017

Seiring dengan perkembangan zaman, model dari telepon pintar malah semakin berkembang dan memiliki kwalitas yang kian baik dengan fitur yang lebih lengkap. Sekarang sudah muncul iPhone yang mungkin sebagian besar masyarakat menginginkan untuk memiliki iPhone ini, karena kelengkapan fiturnya. Dengan demikian tidaklah heran jikalau banyak orang yang mengganti Telpon mereka dengan iPhone ini. Ada beragam teladan iPhone yang bisa Anda jumpai, seperti halnya iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 plus, iPhone 7, iPhone 7 plus, iPhone 6s, dan lain sebagainya. Setiap contoh ini mempunyai spesifikasi yang tentunya tidaklah sama, sehingga dikala Anda mempunyai iPhone karenanya Anda perlu mengecek teladan dan spesifikasi iPhone Anda. Untuk mengetahui status, keluaran, asal, dan lain sebagainya, maka Anda perlu mengecek figur iPhone Anda sehingga Anda perlu mengetahui sistem cek model iPhone Anda.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek contoh iPhone Anda. Sistem cek contoh iPhone ini sangatlah mudah dan tentunya bisa Anda lakukan sendiri. Untuk mengenal contoh atau serial number iPhone milik Anda, Anda dapat mengecek di bagian belakang bawah. Di sana terdapat nomor serial, IMEI, dan model autentik dari iPhone. Anda juga dapat memandangnya pada box yang diaplikasikan untuk mengemas iPhone Anda ketika pertama kali Anda membelinya. Di sana tersedia banyak info mengenai contoh iPhone Anda. Sekiranya Anda tidak berkeinginan repot mengerjakan pengecekan pada box karena sepatutnya mencarinya terutama dahulu, maka Anda cek tipe iPhone bisa mengeceknya lewat pengendalian. Pertama, Anda semestinya membuka menu pembatasan atau setting pada iPhone Anda. Kedua, Anda patut menuju pada menu general atau umum, lalu klik. Ketiga, Anda klik ‘About’ dan kemudian Anda bisa mengetahui mengenai contoh dan spesifikasi dari iPhone Anda dengan lengkap.

6494218657553855858.jpg

Sangat mudah bukan? Untuk sistem cek figur iPhone lewat iTunes, Anda semestinya menyambungkan iPhone kepada perangkat komputer Anda. Sekiranya iTunes tak diluncurkan secara otomatis, karenanya Anda harus membukanya. Selanjutnya Anda mesti menemukan perangkat Anda pada komputer. Kemudian klik tab ikhtisar untuk memperhatikan berita lebih lengkapnya. Terakhir Anda sepatutnya klik untuk menemukan IMEI/MEID dan ICCID. Selamat mencoba!

 

referensi:

https://bedacara.com/cara-cek-model-iphone-untuk-mengetahui-negara-asal/

https://id.wikipedia.org/wiki/IPhone


TAGS Teknologi


-

Author

Follow Me


Categories

Archive