Biografi dari Penyanyi Cantik Via Vallen

1 Dec 2017

Biografi dari Penyanyi Indah Lewat Vallen

Indonesia memang dikenal dengan negara yang kaya. Tak hanya kaya akan alam berupa flora dan fauna-nya saja, Indonesia juga kaya akan bahasa dan budaya. Salah satu kekayaan kultur dan bahasa Indonesia bisa diamati dari musik. Indonesia memiliki banyak lagu tempat yang menceritakan perihal beberapa tempat di Indonesia. Tak cuma menyediakan musik tradisional saja, Indonesia juga memiliki satu genre musik yang ialah perpaduan antara unsur India, Arab, serta Melayu. Genre musik hal yang demikian dinamakan dengan Dangdut. Bagi penduduk Indonesia, dangdut sudah benar-benar dikenal di alat pendengaran mereka. Berjenis-jenis penyanyi dan musisi baru pun berdatangan dalam dunia dangdut, salah satu yang ketika ini sangat dikenal yaitu Lewat Vallen.

Penyanyi dangdut menawan yang satu ini mempunyai nama orisinil Maulidia Octavia. Artis dangdut yang satu ini mulai dikenal di masyarakat Indonesia semenjak ia mengcover sebuah lagu yang berjudul “Selingkuh” di tahun 2015. Berkat suaranya yang merdu dan parasnya yang cantik, Melalui Vallen cakap menarik perhatian penonton Indonesia dari berjenis-jenis kalangan, mulai dari anak-si kecil, remaja, dewasa, hingga lanjut usia malah senang memperdengarkan nyanyian yang dibawakan oleh penyanyi dangdut yang satu ini. Sesungguhnya, penyanyi yang satu ini sudah memulai karier di dunia musik sedang wanita menawan ini duduk di kelas 2 SMP. Kemampuan bernyanyi ini malah ialah turunan dari sang ayah yang juga seorang musisi dangdut.

Penyanyi dangdut yang satu ini sering kali dihubungkan dengan penggiat seni menawan bernama Isyana Saraswati sebab wajah keduanya yang hampir mirip. Akan tetapi, kian terkenalnya penyanyi dangdut yang satu ini, penggemarnya bahkan sudah bisa mengetahui lebih dalam seorang Melalui Vallen sehingga telah tak mengkaitkan dirinya dengan pekerja seni hal yang demikian. Penggemar penyanyi dangdut yang satu ini memiliki nama Vyanisty yang telah disahkan pada 24 September 2010. Penyanyi dangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini sudah mempunyai sebagian single yang sungguh-sungguh diketahui di masyarakat Indonesia. Beberapa diantaranya yaitu Selingkuh, Sayang, Lungset, Kimcil Kempolen, dan Via Vallen 2018 masih banyak yang lainnya.

 

referensi;

https://youtu.be/iWwjYyfBN4E

https://id.wikipedia.org/wiki/Via_Vallen


TAGS Hiburan


-

Author

Follow Me


Categories

Archive