Tiga Tempat Wisata Indonesia Amat Mempesona

30 Nov 2017

Indonesia yaitu negara dengan ratusan pulau yang berjejer dari Sabang hingga Merauke. Selalu ada yang menarik dari jajaran pulau-pulau yang menyusun Nusantara ini. Bila Anda mau berlibur di Indonesia, rasanya satu tahun pun tidak akan cukup untuk menelusuri segala daerah menarik di Indonesia. Pada ulasan kali ini, akan digambarkan tiga daerah tamasya Indonesia yang paling menarik dan patut Anda kunjungi. Tiga daerah tamasya ini yaitu daerah liburan alam paling direkomendasikan oleh banyak orang. Segera saja ini dia pembahasannya.

1. Pulau Komodo dan Labuan Bajo

Karena beberapa besar penduduk Indonesia berada di Pulau Jawa, ada tempat tamasya Indonesia paling menarik yang tak jauh dari Pulau Jawa. Daerah tamasya tersebut merupakan Pulau Komodo. Pulau yang dihuni spesies kadal terbesar ini adalah wilayah liburan yang sangat menarik. Kecuali dapat menyaksikan puluhan komodo berjalan bebas, Anda juga bisa merasakan estetika pantai di kawasan Labuan Bajo. Tak hanya itu, Anda malah dapat mengerjakan snorkeling atau diving di kawasan ini. Sungguh paket liburan yang betul-betul lengkap.

2. Danau Toba

Apakah Anda penggemar dongeng buah hati? Seandainya iya, sudahkan Anda mengunjungi Danau Toba yang sewaktu kecil selalu mewujud dalam cerita? Danau toba konsisten menjadi saran tempat liburan Indonesia. Anda dapat menikmati estetika danau dengan bukit-bukit hijau di seberangnya. Lalu, tepat di tengah danau, ada pulau kecil nan hijau yang disebut dengan pulau samosir.

3. Tanah Toraja

Bagi http://www.myinfoku.net Anda yang gembira dengan tamasya adat istiadat, Tanah Toraja jadi destinasi tamasya yang paling direkomendasikan. Wilayah ini punya kultur adat istiadat yang benar-benar unik dan masih dijaga dengan baik oleh masyarakatnya. Tiap-tiap kali diadakan upacara adat Tanah Toraja, ratusan turis pun akan berbondong-bondong datang ke daerah ini.

6494080556069103178.jpg

Itulah tiga daerah tamasya Indonesia yang paling menarik dan paling dianjurkan. Tidak butuh biaya banyak untuk datang ke tiga daerah tamasya tersebut. Lokasinya bahkan tak demikian itu jauh dari Ibu Kota Indonesia. Itu isu perihal beberapa daerah liburan di Indonesia yang paling disarankan.

referensi:
http://www.myinfoku.net

https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata


TAGS Travel


-

Author

Follow Me


Categories

Archive