Tips Memilih Mobil Baru bagi Pemula

3 Oct 2017

Lagi cari mobil untuk dikendarai bersama rombongan nih guys? Cari mobil baru alias mobil tempat pakai? Tentunya semua bergantung pada opsi kamu nih. Namun, pra membelinya awak harus menghiraukan beberapa sesuatu, apalagi itu menjadi pengalaman pertama sampeyan untuk mengambil mobil.

Nih kami mau bantu engkau untuk memilih mobil, nah apa saja itu? Menilik poin-poin berikut ini ya:

Pastikan kamu sudah tau apa Promo Harga Terbaik yang sebagai kebutuhan sampeyan

Banyak nih penawaran mobil dengan rancangan dari city car, hatchback, sedan, Multi Purpose Vehicle (MPV) sampai Sport Utility Vehicle (SUV). Sebelum mematokan mau yang mana, kamu harus menggubris aktifitas sehari-hari baik bertepatan keluarga / sendiri. Jika kamu sudah biasa berkeluarga & memiliki belum memliki bani, mobil sebagaimana city car, hatchback alias sedan kiranya pilihan. Namun, jika engkau sudah mempunyai beberapa bujang yang sudah cukup raksasa, maka pilihan MPV lebih baik untuk pilihan sampeyan guys.

Seleksi cara pemesanan mobil

Sasaran beli beserta cara tunai atau ponten? Itu preferensi kamu pun guys! Intinya, kamu tanpa tergoda sungguh dengan DP yang murah jika membeli mobil beserta cara penghargaan, biasanya sosok berimbas di cicilan yang besar. Buktikan hitung kembali penghasilan sampeyan, jangan sampai memaksakan bangun membeli mobil tapi mesti mengorbankan kebutuhan pokok. Nomor yang makmur adalah 1/3 dari gaji bersih yang kalian terima setiap bulan.

Pikirkan umur mobil yang awak pilih

Engkau yang merebut mobil tempat atau second, pastikan engkau tau sesungguhnya berapa usia mobil ini. Biasanya mobil bekas mempunyai berbagai ‘penyakit, terutama kira mobil yang memiliki usia yang sungguh cukp lama. Sebab semakin tua umur kendaraan umumnya semakin banyak mobil itu dubius dan memerlukan perawatan ke bengkel. Jangan sampai engkau membeli kucing di dalam kembut ya guys.

Siapkan kamar tidur si mobil

Udah borong mobil akan tetapi nggak terselip tempat tidurnya? Hmm… hal ini memang terdengar menggemaskan dan spele guys! Sebaiknya kamu menempatkan tempat parkir bagi mobil terlebih dulu. Lalu pikirkan pula gimana keamanan tempat parkir. Kalau kamu gak yakin beserta keamanannya, tanpa beli mobil yang ternama. Sebab biasanya mobil seperti ini yang memerankan incaran pencuri.

 

referensi:

http://promohargaterbaik.biz.id

https://id.wikipedia.org/wiki/Mobil


TAGS Otomotif


-

Author

Follow Me


Categories

Archive