Peran dan Keuntungan Kopi Radix

15 Jul 2017

Ada yang bertanya, apakah kopi radix mengandung kafein? Sebenarnya jawabannya adalah iya. Tapi, tenang dulu, benih salah satu rahim herbal Tindasan radix HPAI adalah Tebu Gajah yang dapat menetralisir kafein.

Jadi, bahwa disebut jika Kopi Radix HPAI tersebut tanpa kafein, maka bisa dikatakan benar, sebab sudah biasa dinetralisir per herbal Tebu Gajah. Maka, tidak usah khawatir bakal akibat kafein yang lazimnya ada pada kopi. Ini juga maka alasan, bagi Anda yang suka ngopi tapi waham dengan kelanjutan kafein, maka Kopi radix HPAI siap menjadi solusi. Pengalaman beta minum tembusan radix belum pernah merasakan jantung berdebar. Biasa-biasa sekadar.

Lalu dari mana upaya yang terbit? Kopi Radix mengandung Tongkat Ali yang sanggup memasang tenaga serta stamina pria. Jadi tidak perlu mengandalkan kafein sedang. Jadi bukan usah risau, silahkan reguk kopi radix, bukan hanya bebas dari bahaya kafein, tetapi pun menyehatkan soalnya mengandung tujuh herbal yang berkhasiat.

Tongkat Produk Herbal HPA Ali

Berisi bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi dalam merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane yang mana hormon berikut merangsang syaraf NEOCLOVENE yang bisa menenteramkan keletihan & membangkitkan spirit. Selain tersebut juga menghilangkan demam, merusakkan sakit di dalam tulang serta sendi, tbc dan salasal.

Akar Pacar Pelanduk

Untuk mengobati otot dan ligamen yang cabik-cabik, asma, diare, sakit kerongkongan, batuk-batuk, keracunan, pembengkakan testis dan demam.

Akar Teja Lawang

Mempunyai kandungan antioksidan dan magnesium untuk menurunkan demam, tbc, melegakan sesak napas, sakit tulang belakang, mencampur tenaga, dan baik untuk ibu yang habis mengatur.

Akar Tebu Gajah

Akarnya bersifat antidote untuk menenteramkan demam, mengobati sakit telinga, mengobati menyerap angin & juga sebagai obat daya batin.

Pokok Mengkudu alas

Mengandung benda aktif Xeronin dan Morindin untuk mengobati sakit kepala, wasir, sakit jantung, darah tinggi, mengelola buang air, mengulek kulit serta mengobati insomnia.

Larak alas

Sebagai tonik setelah bersalin, dan menyembuhkan masuk udara.

Halban

Resep selepas bertukar, awet bujang, sakit badan, antioksidan dan mengobati batuk lelah.

 

referensi:

http://produkherbalhpa.blogspot.co.id/

https://id.wikipedia.org/wiki/Kopi


TAGS Kesehatan


-

Author

Follow Me


Categories

Archive