Free Download Antivirus Smadav Pro Paling Baru Percuma

24 Jan 2017

Proteksi sambungan, itulah tugas utama dari Antivirus Smadav ini. Antivirus ini benar-benar sengaja dibentuk agar sanggup memberikan proteksi tambahan bagi komputer anda. Kenapa proteksi tambahan?, olehkarena itu Smadav siap kita sandingkan dengan antivirus lainnya. Pada begitu komputer laptop anda mau memiliki dua security sekalian.

Smadav diartikan sebagai antivirus ciptaan anak famili yang disediakan secara percuma untuk kalian semua, dan antivirus yang paling aku sukai termasuk paling abdi percaya untuk melindungi komputer saku kita atas virus-virus sewenang-wenang yang pasti bisa memproduksi kita meramas jantung apabila komputer saku kita terinfeksi oleh virus, oleh karna itu abdi rekomendasikan Smadav untuk dikau agar komputer saku anda aman, dan tutup saya buktikan Antivirus SMADAV ampuh pada menjaga kesentosaan data. 

Unduh Antivirus Smadav Terbaru Gratis 

Sebenarnya ada dua versi dalam Smadav, yaitu bentuk berbayar dan versi percuma. Nama Smadav sendiri diambil dari identitas sekolah pembuat antivirus tersebut, yaitu SMA Negeri 2 Palangka Umum Kalimantan Pusat. 

Antivirus Smadav dibuat sama Zainuddin Nafarin pada tahun 2006. Hal itu berawal daripada ilmu pemrograman VB yang ia temukan di SMA. Sayangnya mode pembuatan antivirus Smadav terganggu dan sinambung ketika Zainuddin nafarin masuk ke pondok tinggi dalam UGM. 

Guna informasi tambahan nih bakal anda Pengagum Smadav dikategorikan saya, Smadav juga mempunyai forum untuk berdiskusi loh, jika engkau ingin berpadu, anda siap mengunjunginya smadaver, disana terselip banyak member yang sama-sama berdiskusi alias ngobrol sabar. Nah kalau anda yang ingin meraup versi gratis dari antivirus ini, andat juga sanggup mengunjungi situs resminya tatkala smadav. 

Fungsi utama Smadav: 

1. Pengamanan tambahan bagi komputer Dikau, 100% tepat dengan antivirus lainnya! 

Beberapa besar antivirus tidak bisa di-install rapi antivirus yang lain, itu plus antivirus mereka didesain dalam proteksi utama pada komputer kabin Anda. Tidak sama dengan Smadav, Smadav ialah tipe antivirus yang di-desain sebagai perlindungan tambahan, maka itu 100% kompatibel dan mampu berjalan beserta baik walau sudah terselip antivirus beda di komputer pangku Anda, di hal ini Smadav bermakna sebagai tingkatan pertahanan kedua. 

2. Best USB Antivirus (Proteksi Keseluruhan USB Flashdisk) 

USB Flashdisk adalah satu diantara media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Smadav menyimpan teknologi luar biasa untuk pencegahan total virus yang menabur via USB Flashdisk. Operasi Smadav adalah 100% tidak ada lagi infeksi virus dari flashdisk. Smadav mempunyai pas banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan punya kemampuan luar biasa download smadav terbaru untuk menjejaki virus pertama di flashdisk walaupun belum ada tatkala database Smadav. Tidak seharga pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengundurkan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut 

3. Gak perlu update terlalu acap 

Smadav super baik dikenakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke computer digital. Smadav tidak perlu melaksanakan update sesering antivirus yg lain yang lazimnya melakukan trend per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya mengerjakan update cuma sebulan amat (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung saat signature/database virusnya, tapi kian bergantung terhadap teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting. 

4. Cleaner dan tools untuk mencabut virus 

Smadav juga siap membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer saku dan membereskan registry yang diubah per virus ini. Antivirus lainnya biasanya tdk melakukan penghapusan registry jadi komputer belum kembali teratur setelah dibersihkan antivirus mereka. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sederajat senjata bagi melakukan pembersihan virus.

referensi :

www.softwaresterbaru.com/2017/01/download-gratis-smadav-2017-update.html

https://id.wikipedia.org/wiki/Smadav


TAGS download smadav terbaru


-

Author

Follow Me


Categories

Archive