Teknik Cara Menyeleksi Smartphone Android Terbaik Bermutu

17 Jan 2017

Siapapun pasti menginginkan Smartphone Android yang berkualitas. Saat ini sangat banyak smartphone Android bertempiar di pasaran dengan beraneka ragam merek bagus yang tutup lama besar maupun segel baru yang tengah mencoba pasar setianya. Pilihan mempergunakan Smartphone berbasis Android sebab sistem ityu cukup friendly terhadap pengguna, juga menyelenggarakan berbagai sifat terbaru menggunakan ribuan operasi android percuma yang sanggup sewaktu-waktu kamu unduh serta instal. OS android yang terus berkembang memungkinkan utk lebih merangsangkan kinerja permesinan sehingga ponsel anda cukup nyaman dipakai.

Saya karakter ada sejumlah kriteria pra membeli sebuah smartphone dan menurut saya, merek bukanlah pertimbangan yang utama karena percuma aja jika segel smartphone android tersebut tutup terkenal akan tetapi jika dibanding dengan mutu lain yang memiliki mutu yang nisbi sama cenderung memiliki uraian yang lebih rendah.

1. Tentukan Budget Anda

Saat ini banyak smartphone dari bermacam-macam merek berpasangan dipasaran dengan menyasar bervariasi kelas bagus kelas bawah, melintangi atau unggul. Nah tentukan keuangan engkau apakah hendak membeli hp kelas bawah, melintangi atau superior.

2. Tentukan Merek

Dari menentukan segel, Jangan mengempa ingin hp bermerek pada harga sederhana juga spesifikasi yang unggul? karena masalah itu hampir sulit tapak, rata-rata vendor memberikan spesifikasi sesuai pada harga HP itu otonom, dan tersedia beberapa vendor justru biasa pelit hendak spesifikasi akan tetapi harganya masih tetap utama seperti Samsung, Oppo alias HTC. Cari sesuai kategory harga HP, misal budget anda Rp. 1. 5 juta, maka anda tinggal mencari cocok kategory mutu. setelah ini kumpulkan susunan Ponsel-ponsel secara harga itu.

3. Penyortiran alternatif sesuai spesifikasi tertinggi

Tips memilih Smartphone Android unggul berkualitas selanjutnya adalah menyendirikan Ponsel pantas spesifikasi terkenal, DengaN budget Rp. 1. 5 jutaan anda pastinya sudah mewujudkan beberapa daftar merek ponsel, nah kau tinggal menyeleksinya sesuai menggunakan spesifikasi yang dibutuhkan. Apa saja yang harus diseleksi? Berikut daftarnya:

a. SIM Card & Network

Hp saat ini rata-rata menggunakan dual SIM GSM, nah berikut tergantung keinginan anda apakah akan memilih smartphone yang menggunakan Dual SIM GSM atau single SIM GSM. Atau telanjurkan anda menyeleksi SIM Card dengan tali CDMA. semata tergantung engkau, yang pasti dual SIM lebih baik sebab anda gak perlu ganti sim card jika mempunyai lebih mulai satu Sim Card.

b. Ukuran serta Kualitas sebeng

Ukuran tembok disesuaikan pada kebutuhan harga hp advan terbaru dan kenyamanan pengguna. Namun menurut saya sebeng yang damai digunakan punya rentang tolok ukur antara 4. 5 inci hingga 5. 5 inci.

c. Kebolehan Tangguh

Yang Paling krusial dalam menyeleksi Smartphone Android berkualitas merupakan kemampuan hp yang tangguh sehingga kamu bisa lowong menggunakan hp android itu baik utk aktivitas biasa ataupun aksi lebih seperti bermain main dan memutar video. Sesuatu ini sanggup dilihat dari spesifikasi permesinan, minimal anda menyeleksi smartphone android dengan prosessor bertenaga Quad-core, sementara fungsi RAM minimal adalah 1GB dan lebih besar semakin baik oleh karena itu ponsel tersebut terhindar dari lemot/lamban.

6376449396225849840.jpg

d. Sistem Sistem Android terbaru

Untuk tahun 2015 yang ada, OS Android yang paling baru didefinisikan sebagai versi 5. 0 Lollipop, Namun tipe 4. 4 Kitkat pun bisa disebut baru karena perbedaannya seharga sedikit. OS ini turut membantu di dalam meningkatkan kinerja ponsel, juga menyediakan beraneka ragam fitur terkini serta mendukung lebih banyak rekayasa android.

 

referensi:

http://www.mesintekno.com/harga-hp-advan.html

https://id.wikipedia.org/wiki/Advan


TAGS Teknologi


-

Author

Follow Me


Categories

Archive