Tips Optimasi Smartphone Android Anda

9 Jan 2017

Seiring perkembangan teknologi yang pesat, semakin banyak orang menggunakan smartphone. Walakin, sebagian raksasa dari mereka banyak yang belum mengerti bagaimana cara memaksimalkan kapasitas perangkat mobile yang sudah biasa menjadi tradisi itu.

Terutama, tidak sedikit pula mulai para pengguna Android yang terkejut dengan fitur-fitur baru yang bermunculan dengan pandai di handset mereka.

Utk membantu pengguna smartphone Android, Google pun berbagi tips sederhana mengenai cara mengintensifkan perangkat tali jiwa mereka hal itu.

1. Tidak sampai kekeringan data

Jangan terjebak muncul kehabisan kabar. Ada pelacak data yang terpasang stabil di smartphone Android. Seleksi menu Penataan dan kemudian klik Aplikasi Data. Pelacak data bisa disesuaikan dalam mencocokkan siklus penggunaan keterangan Anda.

2. Bijaksanalah lawan apa yang kalian sebarkan

Ketahui aplikasi segalanya saja tatkala smartphone yang menggunakan informasi Anda. Tidak tunggu muncul terlambat mengarifi bahwa foto-foto dan musik pilihan Kamu telah dibagikan kepada jemaah.

Pilih menu Pengaturan lalu pilih Pengelompokan Aplikasi. Seleksi aplikasi unik, dan seharusnya aplikasi ini menampilkan daftar perizinan.

Di versi Android yang kian baru, Kau akan menjadi lebih banyak sistematika terhadap kisah apa saja yang sanggup dibagikan pada aplikasi Dikau.

Contohnya, Anda dapat menyampaikan foto Kau tetapi tdk membagikan zona Anda, alias sebaliknya.

3. Biarkan aki Anda bertahan

Jika smartphone Anda memiliki mode hemat baterai, Anda bisa mengaktifkannya secara otomatis ketika meraih persentase kecakapan yang rendah (15% alias 5% rata-rata menjadi preferensi untuk desain yang lebih baru).

Strategi sederhana tersebut dapat menyampaikan Anda lampiran satu beker atau kian dari kompetensi aktif aki ketika Engkau tidak sedang membawa charger.

4. Smartphone Anda ialah Anda

Salah satu bagian paling keren serupa pengguna Android adalah fakta bahwa Anda dapat benar2 membuat smartphone Anda sendiri.

Semua penggunaan Anda sanggup diorganisir untuk memprioritaskan praktik yang amat sering Engkau gunakan dengan app launcher.

5. OK Google!

Sehabis Anda berpengaruh pada sistem operasi Android, Anda mau mendapatkan keahlian terbaik daripada layanan serta aplikasi Google search.

6. Jalan masuk cepat di Pengaturan

Ingin menghentikan smartphone Anda mulai deringan tatkala rapat? Perlu senter jangka keadaan kecemasan? Geser ke bawah layar smartphone Anda dan menu Pengaturan Lekas akan tampil.

6373107138679976284.jpg

7. Membaca lebih cantik dan semakin cepat, kian pintar

Android Marshmallow menawarkan sebuah sifat bernama Google web Now on Tap. Hanya dengan memukul pada apapun yang Anda membaca dan pencarian instan Google web akan menyelesaikannya.

8. Kendalikan pengaturan teratur Anda

Smartphone Anda hendak sering menanyakan apakah Dikau ingin satu aplikasi yang digunakan untuk menjadi penyusunan standar Dikau.

Seandainya tdk, jika Dikau memiliki file PDF yang disukai, alias ingin menonton video di aplikasi YouTube dibanding mempergunakan browser, Kamu dapat mengubah aplikasi yang menangani faedah ini http://www.mashelmi.web.id/ berdasar pada otomatis.

9. Singkirkan rekayasa yang tidak Kamu gunakan

Seringkali smartphone sudah terisi secara aplikasi yang mungkin gak diinginkan sambil pengguna. Sebagian dari rekayasa tidak dapat dihapus, tapi Anda mampu mencegahnya berpunya di smartphone Anda.

10. Bertindak sebagaimana seorang developer

Android memungkinkan semua sosok menjadi developer. Jika ingin smartphone Dikau berfungsi di dalam kecepatan yang lebih segera, aktifkan opsi developer.

 

referensi:

http://www.mashelmi.web.id/

https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi


TAGS Teknologi


Comment
-

Author

Follow Me


Categories

Archive