Arena Wisata Ponorogo secara Memikat

6 Jan 2017

Tempat wisata Ponorogo-Ponorogo gak hanya terpopuler sebagai Kota Reog yang kental bila dibandingkan tradisi setelah itu budanya pun. Namun juga terkenal bila dibandingkan destinasi wisatanya yang sangat menarik hati para pengunjungnya. Bukan sebatas Telaga Ngebel saja yang menjadi magnet yang luar biasa bagi afin de wisatawan, tempat-tempat lainnya jua sanga memikat. Nah, beserta obyek wisata Ponorogoyang patut untuk kamu kunjungi ketika menyambanginya. 

Area wisata dalam Ponorogo yang wajib kunjungi 

1 . Telaga Ngebel 

Telaga Ngebel bagaikan dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan dari kota Ponorogo, tidak heran jika hanya area tersebut yang dikenal oleh para wisatawan. Pemandangan telaga yang sangat hijau dengan air jernihnya sangat memikat. Bagi kalian yang sekedar ingin berjalan-jalan, ada lahan persewaan acceleration boat, sepeda air dan perahu berbentuk aneka cara yang dapat dicoba. Selain itu, berbagai kuliner khas Ponorogo yang lezat bisa kamu cicipi bila dibandingkan lahapnya. 

2 . Kintamani Waterpark 

Terletak dalam Jalan, Ki Ageng Kutu Nomer on the lookout for, Siman, Ponorogo, obyek wisata Ponorogo ini sangat penting untuk dikunjungi. Letaknya yang sangat dekat dengan sarana raya, membuatnya mudah bagi dijangkau dengan kendaraan lainnya. Di taman air indonesia, kamu sanggup mencoba banyak wahana yang menarik hati contohnya aja flying fox, seluncuran, kolam renang cukup umur dan anak-anak, dan tena banyak yang lainnya. 

several. Air Terjun Toyo Merto 

Terletak ngak jauh dari Ngebel, weather terjun satu ini berprofesi lokasi yang strategis dikunjungi kapanpun. Kalian hanya butuh menempuh jarak 7 kilometers saja melalui Telaga Ngebel, tepatnya berada pada Desa Pupus, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo. Dalam obyek wisata Kabupaten Ponorogo ini kalian bisa menikmati asri dan sejuknya hawa di sekitaran air terjun. Namun, kamu harus amat berhati-hati sebab alam ini masih asri dan licin, jangan sampai terpeleset ataupun terkena hewan berbisa layaknya halnya ular. 

4. Goa Lowo 

terdapat ribuan kelelawar di dalamnya, goa satu indonesia diberi nama dengan Goa Lowo yang artinya war kelelawar. Berlokasi di Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo wisata alam Ponorogo satu di sini. menarik ketertarikan banyak kunjungan. Sewaktu berkunjung ke lokasi ini, gak hanya goa yang full dengan kelelawr saja yang bisa kalian saksikan, bekas penggalian arkeolog pun dapat dijumpai. Goa ini dahulunya adalah tempat tinggal manusia purba pada zaman mesolithikum. 

5. Beji Sirah Kateng 

Kental dengan hal-hal berbau mistis, Ponorogo mempunyai tempat wisata yang dipercaya adalah lahan pemandian Ki Ageng Kuti atau yang biasa dianggap dengan Ki Ageng Suro Ngalam yang merupakan salahs atu pendiri kota Reog ini. Lokasinya terdapat di Desa Bedingin Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo. Selain berwisata, kamu jua bisa menilik nilai sejarah dari area satu ini. 

6. Air http://www.newstartranswisata.com/ Terjun Pletuk 

Terletak dalam Dusun Kranggan, Jurung, Kecamatan Sooko, atmosphere terjun di Ponorogo ini memikat hati untuk dikunjungi. Panorama sekeliling yang hijau dan asri akan berprofesi pemadangan primer ketika kalian berkunjung ke tempat wisata di Ponorogo berbasis alam ini. Mempunyai ketinggian kurang lebih 435.00 meter, anda hanya butuh menempuh jarak 30 kilometer ke haluan Tenggara kota ponorogo. Meskipun tempat wisata di Ponorogo ini berbasis alam, telah banyak layanan yang disediakan dengan pengelola misalnya saja mushola, tempat jadi, kamar mandi dan jua beberapa pertandingan.

referensi :

www.newstartranswisata.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata


TAGS jasa tour and travel ponorogo


-

Author

Follow Me


Categories

Archive