Keberhasilan dan Spesifikasi Advan Vandroid X7 Paling Baru

22 Dec 2016

Tahukah kamu, bahwa Advan adalah barang lokal nafsu makan Internasional. Advan dirakit tatkala Semarang. Meski produksi semesta sebelah sungguh. Bolehlah aku berbangga jika produk dalam negeri ini sudah mulai sampai masyarakat ukuran. Bahkan jadi nomor wahid. 

Diharapkan menjadi brand lokal yang fenomenal seperti merk-merk Luar negeri lainnya. Laksana dikatakan per bapak Tjandra Lianto selaku Managing Director Advan jika sesuai nazar Advan berkhayal mengembangkan tekhnologi untuk semata kalangan, mampu menunjang pengetahuan dan nas yang dibutuhkan oleh turunan muda tatkala era nanti. 

Vandroid X7 Tablet PC Berotak Komputer pangku 

Sebentar sedang, Advan dengan meluncurkan komoditas tablet terbaru, yaitu Advan Vandroid X7. Hadir guna tablet PC “berotak” komputer pertama tatkala Indonesia yang menggunakan processor Intel Inside. Menjadikan tablet ini hidup lebih powerfull di multimedia, smooth, remeh, dan baterai yang kuat tidak gampang ngedrop. 

Papa Harry K. Nugraha setaraf Country Manager Intel Indonesia mengatakan Advan didukung maskapai semikonduktor yang terkemuka pada dunia. Intel secara sesak mendukung Advan untuk mengasi kebutuhan pembangunan tekhnologi yang terjangkau sambil masyarakat Indonesia. Berbeda secara tablet lain, Vadroid X7 telah disisipkan prosessor generasi terbaru. Peninjau Atom X3 Quad Core 1. 0 GHz punya keunggulan pikulan lebih segera dan halus-halus dalam mengakselerasikan bermacam praktik yang membutuhkan data besar secara bersaingan (multitasking) dan mampu menjadikan kwalitas games yang High Definision (HD) tanpa belan. 

Keunggulan Vadroid X7 yang ada? 

Yuk kita kupas apa-apa saja otoritas produk yang ada: 

1. Didukung processor Intel Atom X3-C323ORK Quad Core 1. 0 GHz 

Advan Vandroid X7 menawarkan prestasi luar biasa utk menghasilkan bervariasi fitur yang mengagumkan. Siap mengedit multimedia secara powerfull, mendukung 3D games semakin halus, grafik lancar, aki lebih membumi, hemat & lebih terdaya. 

Apalagi udah diusung tekhnologi komputasi 64-bit yang terbatas 4 bengawan lebih lekas dibanding tingkatan komputasi dibawahnya (32-bit). Semakin keren dong. 

2. RAM & ROM Big Size 

Vandroid X7 memiliki 1 GB, ROM 8 GB yang sanggup menampung rekayasa dan petunjuk lebih banyak. Beserta dapat disisipkan Micro SD hingga 32 GB. Makin puas download berbagai rekayasa kan? Main main dan berlatih semakin suka. 

3. Dual Sim Card (GSM + 3. 5G) 

Buat dikau yang membutuhkan 2 slip sim sekali lalu, pas luar biasa nih. Jadi tak demi repot bopong dua handphone. Ringkas selalu, mau nelpon, sms, sosial media, computer digital, hayuuuk.. 

4. Wireless Display 

Share Display To Other Monitor. 

Maksudnya kita dapat bermain games di Vandroid X7 harga advan vandroid tetapi dapat disambungkan ke sebeng monitor yang lebih besar, seperti tembok televisi 

5. USB OTG 

Jika kau membutuhkan sambungan data dan informasi, tak perlu repot menyambungkan flashdisk ke komputer pangku terlebih lepas. Tinggal meminjam flashdisk kawan anda, naik dan colokin langsung ke Vandroid X7. Isap langsung tanpa kendala. 

6. Dual Camera 

Kamera belakang berkapasitas 2MP sedangkan alat potret depan cukuplah untuk video call & selfi-selfian. 

7. Vandroid X7 menggunakan Android KitKat 5. 1 Lollipop 

Android garapan Google yang merupakan orde yang terkini dengan sambungan fitur terkini untuk radas multi Sim Card dan memiliki kesakinahan yang semua baik. 

8. Sambungan Keterangan 

Vandroid X7 memiliki fitur Bluetooth V 4. 0, Wi-Fi 802, 11 b/g/n, GPS 

9. Baterai 2500 mAH 

Diklaim bahwa Vandroid X7 mengarungi baterai yang efisien 25% lebih superior dan rasio 

10. Mutu Terjangkau.

referensi :

edisitablet.com/harga-advan-vandroid-x7-plus-tablet-layar-hd-1-jutaan

https://id.wikipedia.org/wiki/Advan


TAGS spesifikasi tablet advan


Comment
-

Author

Follow Me


Categories

Archive