Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy A3 Paling Baru

11 Dec 2016

Samsung terus merilis smartphone berbody premium setelah merilis Samsung Galaxy Alpha, Samsung kembali mewartakan smartphone berbody metal yang memiliki semarak Samsung Galaxy A3. Ponsel ini meraup spesifikasi kian rendah dr Galaxy A5 yang sudah biasa kami serahkan pada ayat sebelumnya, kemudian berapa patut Harga Samsung Galaxy A3 tersebut?

Lamun berbicara pajak, ponsel berikut akan dipasarkan untuk perenggan menengah kebawah sehingga harganya lebih sederhana dari Galaxy A5. Walau memiliki sejumlah perbedaa pada Samsung Galaxy A5, tapi peforma ponsel ini tunak bertenaga olehkarena itu sama-sama menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.

Samsung Galaxy A3 juga dimasukin teknologi Super Amoled, hanya saja resolusinya kian rendah sebab memiliki sebeng berukuran kian kecil secara diameter 4. 5 Inch. Dibalik hardware yang semua mumpuni, Samsung juga menyingkirkan desain cantik dengan wujud yang sedikit dan memakai material logam berkualitas premium.

Samsung sepetinya ingin mengerjakan revolusi rancangan terhadap smartphone-smartphone yang mereka miliki. Perkara desain kadang acap kali sebagai masalah Samsung karena dinilai terlalu ajek dengan tetap mempertahankan bahan plastik dalam smartphone yang mereka pasarkan, dan beserta hadirnya Galaxy A3 diharapkan Samsung langsung berinovasi di mendesain smartphone agar wujud lebih tertib.

Spesifikasi dan desain yang dimiliki ponsel ini pasti akan menciptakan anda tersengsem untuk mencicipinya, dan untuk anda yang tertarik membeli Samsung Galaxy A3, serta ingin terpelajar secara paparan bagaimana spesifikasi yang dimiliki ponsel metal tersebut, mangga simak kisah Spesifikasi Serta Harga Samsung spesifikasi samsung galaxy a3 Galaxy A3 yang pecacal rangkum dibawah ini.

Layar Super Amoled

Layar Super Amoled berukuran 4. 5 Inch dengan menawarkan gambar tajam serta dengan unit contrast sifat yang setingkat. Resolusi yang digunakan kadang tidak terlalu besar, sama sekali 540 x 960 pixels namun kerapatan pixelnya sudah lebih daripada cukup untuk menampilkan ilustrasi tajam olehkarena itu memang wujud layarnya sempurna kecil dibandingkan Samsung Galaxy A5 yang berlayar 5 inch.

Sudah jelas ponsel ini hendak ditunjukan untuk pasar menengah kebawah, sebab resolusi layar yang digunakannya tidak sebaik Smartphone Samsung berharga 4 Jutaan. Meskipun nantinya Mutu Samsung Galaxy A3 dibanderol murah, ponsel ini wajar menyuguhkan design luar biasa sedikit, berketebalan 6. 9 inch sehingga bobotnya sangat remeh hanya 110. 3 g. Material utama juga disematkan pada hp ini, Samsung sudah menyampaikan material berbahan metal yang membuatnya tampil lebih gelis dan premium.

Processor Quad Core 64 Bit

Peforma apik yang dimiliki Galaxy A3 berpangkal dari persesuaian hardaware bernilai Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Processor Quad-core 1. 2 GHz, dan Biku berukuran 2 GB. Perpadanan hardware itu semakin sempurnya dengan memilikinya OS Android Kitkat 4. 4. 4 yang sanggup meningkatkan penguasaan multitasking serta pemakaian kompetensi baterai semakin rendah.

Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 merupakan Chipset terbaru yang memiliki arsitektur 64 bit, jadi performanya tentu tidak kalah mulai sebuah komputer saku dekstop. Dalam perkirakan ditahun 2015 setelah, semua smarphone baru dengan menggunakan Chipset dengan arisitektur 64 bit, karena peformanya lebih indah dan lebih ramah terhadap pemakian daya baterai, menjadi tidak ada salahnya anda terlebih dahulu menjalan peforma Chipset tersebut pada membeli Galaxy A3.

Qualcomm juga menyingkirkan GPU Adreno 306 guna GPU paling baru untuk kualitas menengah. Peforma bermain game akan bertambah mumpuni beserta hadirnya GPU tersebut, plus sudah support Open GL dan Elektrik terbaru. Dalam menaruh main berukuran besar, sudah tersedia memory privat berukuran 16 GB, serta tersedia pula slot MicroSD dengan fungsi penyimpanan suntuk 64 GB.

 

referensi:

http://samsunggalaxyplus.com/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-a3/

https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi


TAGS Teknologi


-

Author

Follow Me


Categories

Archive