Review Samsung Galaxy J3 serta Spesifikasi Super Amoled

11 Dec 2016

Smartphone ini memasukin spesifikasi tunggal tingkat semakin canggih dibanding Galaxy J2, karena mengarungi ukuran layar lebih buntal, dan dibantu resolusi sebeng lebih tinggi. Selain tersebut, dapur pacunya juga diperkuat agar menghasilkan performa lebih cepat dan kinerja multitasking lebih murah ketika sobat menjalankan padat aplikasi dengan bersamaan dalam layar berbentang 5 inci.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 sebenarnya sama jauh dari Galaxy J5, hanya saja smartphone ini mempunyai resolusi tustel lebih rendah, karena mutu jualnya pun harga samsung galaxy j3 jauh kian murah. Meskipun murah, namun kami menanggung kualitasnya tidak akan murahan, sebab Galaxy J3 dibuat secara khusus bagi segmen pasar entry-level dengan mengedepankan kompetensi hardware serta software sebaiknya menghasilkan smartphone yang sempurna untuk dipakai berkomunikasi, dan mengakses media hiburan dengan online ataupun offline.

6362797552164690194.jpg

Smartphone ini udah dibekali relasi internet berteknologi 4G LTE yang membuatnya mampu mengunduh sebuah file dengan kesebatan mencapai 150 mbps. Tak hanya itu, didalamnya pun tersimpan processor 64-Bit rekaan Qualcomm yang dipadukan Bingkai berkapasitas luas dan bentuk operasi Android terbaru. Walhasil, performanya hendak sangat cepat, dan siap sobat andalkan untuk berperan game HD terbaru, indah itu game online sekalipun game offline dengan pantas, serta bukan perlu menyebrangi proses lag.

Dibalik uraian yang dibawanya, rupanya pangkat Samsung Galaxy J3 dibanderol sangat terjangkau. Dimana harganya tidak berbeda suntuk dari pajak Galaxy J2 yang mempunyai ukuran tembok lebih imut, dan alat potret beresolusi lebih rendah. Nah bagi saudara hariangadget. com yang masih penasaran ingin mengetahui uraian smartphone ini secara nyata, silahkan saudara simak pemeriksaan kami menggoleng Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 yang abdi rangkum di artikel berikut ini.

6362831633266529512.jpg

Smartphone terkini dari raksasa teknologi asal Korea Daksina tersebut, mempunyai layar berukuran 5 inci yang dioptimalkan ketajaman layarnya dengan teknologi Super Amoled Display yang mampu menoreh warna tenang, dan pelan tajam di dalam panel layar beresolusi 720 x 1280 pixels. Berbekal resolusi sempurna tinggi, penghalang tersebut mau terlihat sempurna ketika membuka berbagai konten multimedia, soalnya kerapatan layarnya mencapai 294 pixel tiap-tiap inci, & didukung tembok sentuh beserta kedalaman 16 juta rona.

Dukungan teknologi Multitouch bakal membuat permadani Samsung Galaxy J3 semakin responsif. Akan tetapi sayangnya sebeng tersebut belum dimaksimalkan dengan pelindung permadani anti impresi, sehingga memilukan tergores bila sobat gak menambahkan screen guard. Lantas untuk desainnya, Samsung masih mengandalkan material berbahan plastik dengan saduran bodi berdimensi panjang 142. 2 mm, lebar 71 mm, dan ketebalan tujuh. 9 mm. Sedangkan untuk berat kesemestaan smartphone yang ada mencapai 138 gram.

Samsung menyediakan 3 pilihan warna yang terdiri dari rona emas, hitam, dan suci. Ketiga corak tersebut jadi membalut sosok Samsung Galaxy J3 yang terbukti lebih tipis dipadankan Galaxy J2. Sebagai pembanding Galaxy J2 memiliki ketebalan 8. 4 mm, adapun Galaxy J3 hanya tujuh. 9 mm. Alhasil design luarnya akan terlihat lebih premium, serta pastinya bertambah mantap digenggaman. Sayangnya smatphone ini tetap memakai material berbahan plastik, dan cover belakangnya disusun polos tanpa adanya texture khusus.

 

referensi:

http://samsunggalaxyplus.com/harga-samsung-galaxy-j3-dan-spesifikasi/ 

https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung 


TAGS Teknologi


Comment
-

Author

Follow Me


Categories

Archive