Tips Supaya Lemari Pakaian Selalu Wangi

27 Mar 2016

Masalah sepele itu sering periode terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari yang mana meskipun saya telah menyampaikan pewangi di pakaian yang akan disimpan namun tetap saja pada saat hendak dipakai pakaian kita gak berbau wangi. Bahkan, sesekali sering saya dapati pakaian yang disimpan di lemari berbau tidak sedap / apek.

Dan lalu apa pemecahan untuk mengatasi masalah itu? Ada tidak sedikit cara yang bisa dilakukan dan padat sudah yang membagikan beraneka ragam kiat serta tips spesial untuk masalah ini. Sekalipun begitu sederajat referensi tambahan untuk kita yang sedang mengalami pakaian bau apek maka akan kita bahas beberapa tips mudah yang bisa dilakukan.

Berbicara mengenai membuat enak atau memproduksi wangi dalam apapun tepat kita tak akan jauh atas masalah pewangi atau pengharum. Begitu juga dengan pakaian, aku pasti akan membahas yang berkaitan dengan pengharum. Bahwa secara spesial untuk memproduksi pakaian terbilang maka rekayasa yang hendak dilakukan wajar pada pakaian yang tatkala inginkan. Namun, pada kesempatan ini kalian akan kian fokus pada masalah penyimpanan di lemari pakaian serta bukan menyenggol pakaiannya atau masalah furniture tersebut. Benar kita ingin lemari dress harum wajar dan tidak bau apek bukan?

Dulu bagaimana cara agar kamar tidur saja wangi? Cara yang paling mudah & yang amat sederhana tentunya adalah pada memberikan pewangi di dalam lemari tersebut. Caranya kita menelaah pengharum yang sesuai serta meletakkannya di dalam lemari dress kita. Bahwa masalah yang ada tentu saja tidak perlu dibahas panjang mega karena luar biasa mudah & tidak butuh dijelaskan terlalu detail. Sungguh dengan cara lainnya, apakah ada tips atau tipu daya khusus supaya lemari dress tetap wangi? Berikut terselip beberapa cara mudah menciptakan lemari pakaian harum!

1. Menggunakan sematan melati

Sebaiknya lemari pakaian kita dapat selalu punya aroma yang menyegarkan kalian bisa mempergunakan cara yang lebih natural, misalnya beserta memanfaatkan sematan melati. Gimana caranya? Caranya adalah, ambil beberap sulur melati yang masih sulur lalu letakkan dalam 1 buah botol tersingkap atau mangkuk kecil. Letakkan botol ataupun mangkuk untuk lemari, oleh karena itu lemari meski akan jadi harum menyebar. Dengan cara ini jadi lemari dress akan mengarungi aroma melati yang tentunya segar dan harum dan tidak akan beraroma apek. Namun demikian jangan terbalik mengganti kalau bunga ini sudah rengsa.

2. Menggunakan botol air atar bekas

Selain cara tersebut kita pun bisa mendayagunakan botol air atar yang telah habis. Misalnya, kalaupun punya air atar atau eau de toilette yang sungguh kosong, tan- buang botolnya. Buka tudung botol parfum lalu was-was dilemari dress. Dengan benar kita mau merasakan kenyamanan yang redup - khawatir dalam lemari pakaian ini. Atau dapat juga basahi sedikit randu dengan air atar lalu tempatkan dalam pelindung terbuka dalam lemari dress. Maka, wanginya akan terasa samar - samar dalam pakaian.

3. Menggunakan sabun batangan wangi

Selain menggunakan sekar melati serta juga memakai botol parfum kita pun bisa membonceng aroma sedap(bau) dari material lain ialah misalnya pada sabun sedap(bau). Sama saja dengan dua cara dalam atas, utk mendapatkan wangi-wangian wangi yang samar saya bisa meletakkan sabun tersohor di lemari pakaian member. Karena beserta meletakkan sabun wangi ityu maka parfum wangi dengan terasa diantara pakaian yang kita mencadangkan di dalam lemari pakaian tadi.

 

referensi:

http://www.zenoliving.com 

https://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian


TAGS Gaya Hidup


-

Author

Follow Me


Categories

Archive