Tips Modifikasi Motor Supaya Semakin Kencang

18 Mar 2016

Kira anda yang suka secara kecepatan, tepat ingin prestasi motor anda jauh lebih meningkat. Siap beberapa cara modifikasi Motor agar tenaga makin superior dan lekas yang lebih kencang. Unsur ini sesuai bagi anda yang memiliki hobi balap.

Namun non pernah sewaktu-waktu melakukan balapan liar, karena selain teruk keselamatan, kau juga terancam masuk lembaga pemasyarakatan. Ikutilah hukum balap formal agar keamanan anda kian terjamin.

Nah, berikut kurang lebih cara modifikasi motor dari progressionlabs.com sebaiknya lebih sesak:

Kurangi bobot piston. Seringkali berat piston membuat jentera anda berlaku lebih komisi. Dengan meredakan berat piston, mesin Motor akan bergerak lebih mudah dan lancar motor bertambah cepat.

Meredakan volume kamar bakar. Kalau motor dikau memiliki kompresi yang utama, ini siap berpengaruh di dalam kecepatan Motor dan tenaga yang didapatkan. Untuk tersebut anda mesti meningkatkan kompresi ruang bakar. Hal ini bisa dijalani dengan cara menggerinda silinder sehingga kompresi akan senggang lebih menumpuk.

Memperluas lubang pembilasan. Campuran gas & udara yang masuk ke ruang pemusnahan cukup berdampakberefek, berimbas pada usaha motor. Semakin banyak gas yang masuk dipastikan semakin elok pula kepadatan gas oleh karena itu kompresi senggang lebih menumpuk. Anda siap memperluas ruang pembilasan agar lebih banyak gas yang menyerap. Namun perluasaan lubang pembilasan harus dalam batas seragam, artinya tanpa memperluas terowongan pembilasan terlalu lebar karena hal itu justru siap membuat jentera rusak.

Menambah Tenaga Listrik. Pada umumnya tenaga listrik pada skuter adalah 6 volt. Dikau bisa mengubahnya menjadi 12 volt. Selain laju Motor jadi lebih cepat, lampu-lampu motor juga akan menyala lebih terbuka sehingga tenang jika berkendara di malam hari.

Ganti roda kontrol. Ganti rucah gigi belakang dengan luasan yang semakin kecil serta ringan semoga kecepatan Motor menjadi sebanding.

Beberapa cara modifikasi Motor di buat dapat engkau praktekan sebaiknya laju Motor menjadi kian kencang. Tetapi sekali sedang, jangan pernah menyalahgunakan masalah tersebut menyerupai melakukan balapan liar. Bahwa anda perhatian balapan, sewajarnya ikutilah hukum balap formal yang kian menjamin kesentosaan.

 

referensi:

http://progressionlabs.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Sepeda_motor


TAGS Otomotif


-

Author

Follow Me


Categories

Archive